RUMUS MENCARI ANGKA UNTUK COLOK BEBAS

Di posting oleh TOGEL pada 06:56 PM, 08-Aug-11

Di: Rumus Togel


TOGEL SINGAPUR
NGAMBILNYA DARI AS ATAU RIBUAN

CONTOH KAMIS KELUAR 9683
JADI AS ATAU RIBUANnya ADALAH 9

KEMUDIAN 9 DI index NAIK 1 TURUN 1

9 DI index = 4
index 4 NA IK 1 = 5
index 4 TURUN 1 = 3

JADI KALAU MAU COLOK BEBAS UNTUK SGP SABTU 6 AGUSTUS 2011 ADALAH = 3 4 5

Selamat mencoba semoga bisa dapat hoky.

Index Togel :
0=5,
1=6,
2=7,
3=8,
4=9,
5=0,
6=1,
7=2,
8=3,
9=4.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

113 tanggapan untuk "RUMUS MENCARI ANGKA UNTUK COLOK BEBAS"

lopes pada 11:29 PM, 21-Aug-11

permisi tolong jelaskan "colok naga" "colok mako" thanks

Chomei Kanagaki pada 04:28 PM, 29-Sep-11

salam kenal

berharap keakraban

di tungg knjgn blkny

mudah2an teman2 sobat bersedia jadi teman ane

http://cepnanang.mywapblog.com

Rian pada 06:02 PM, 01-Oct-11

Hay

mr.y pada 08:26 PM, 15-Oct-11

kalau saya angka main hk hari ini 3450

JALIL pada 03:05 PM, 20-Oct-11

Kalau saya ini nmr yang akan keluar hari sabtu 1994 kata joni

siton pada 10:35 AM, 21-Oct-11

rumus colok bebas ada 3a yg keluar 1 sama aja bohoooong.

Tedjo pada 11:54 PM, 12-Nov-11

Besok keluar 18

ghara pada 02:02 PM, 19-Nov-11

hay,,,klo hari ini yang akan ke luar berapa ya

rinsta pada 11:24 AM, 20-Nov-11

hy mw tw brpa angka yg kn kluar hari ini adl 60
colok 0

Kita harus melakukan nada pada 06:52 AM, 25-Nov-11

mengapa tidaksmile

nazzario da'lima pada 11:59 AM, 30-Nov-11

buat dewa yg ada di room ini...
tolong minta nmer jitunya donk buat hari ini
buat beli ruko nih

Hendri pada 07:05 PM, 07-Dec-11

prizze

Wunsari pada 08:17 PM, 18-Dec-11

T£g mntk no jitu hari senin

Andi pada 01:41 AM, 26-Dec-11

Aq minta tolong kepada suhu,berikan dong no 4D,buat beli mobil beli rumah,tx!

ekor kepala colok angka jadi pada 01:28 AM, 27-Dec-11

ekor
kepala
colok
angka jadi
askop

Burhan pada 04:16 AM, 27-Dec-11

Tlong dng brikan rumus colok bebas hongkong dong

Aditya pada 06:47 AM, 28-Dec-11

Permisi yg pnya room sy mo berbagi rmus colok bebas jika berkenan~~{contoh keluar -:8519 (8-9) Seri mk yg di cr (5-1) 5-4-2 ,1-0-7-.(0-7) angka yg masuk hitungan (8-9)Jd jgn di psng mk yg di pakai adalah ((1-4)) dan keluar (((7141)) Slmt mencoba.

Charles pada 08:41 PM, 28-Dec-11

Cara mencri tesson gma bro.. Tlg jelasin dong

ramapesona pada 11:48 AM, 29-Dec-11

ikutan nongkrong mgo prediksi hari ini bsa sukses
Colok:7.8.5.1
Shio:3.6.8.9.12
Hati-hati...!!!!!!

NURAVNI pada 01:50 PM, 29-Dec-11

Tolg dong bgmna menghitung TESSON.2

rama pesona pada 08:32 AM, 31-Dec-11

ikutan gabung bro..!!!
Jalur (((2))) utamakan (((3.5))) mencari jodoh.waspada shio (((5)))
Shio (((8.11)))tempatku berlari...!?

Rhandhy pada 08:50 AM, 06-Jan-12

Tolong dong utk hongkong hri ini..!!! Mw jalan2.

hendon mlg pada 07:06 AM, 08-Jan-12

u/hari Ai.2&6

Dedi pada 09:42 AM, 26-Jan-12

Angka keluar hari ini 16,61

tombajil pada 07:38 AM, 28-Jan-12

yang mau tembak colok bebas sabtu nanti sore.AQ QASIH 5

arunk 010 pada 09:40 AM, 01-Feb-12

tlong dong jelasin cara mencari angka main

Hamzah pada 03:12 AM, 05-Feb-12

Tlong donk ksi tw..ap naik bsok.

noe pada 10:27 AM, 05-Feb-12

hr ini apa yg naik

Saldy pada 09:29 AM, 11-Feb-12

Hari ini nmr apa yg naik

..IPOENK.. pada 05:03 PM, 21-Feb-12

utk hk nnti mlm tgl 21 february 2012, angka COLOK BEBAS 0 atau 1.

Piyoel pada 08:53 AM, 22-Feb-12

Untuk hari ini rabu
Aku condong
259..099

RADJA JALUR pada 07:16 PM, 07-Mar-12

KUNJUNGAN PERSAHABATAN
SHIO/CK KAMIS 08/03/2012
CK = 1.2.5.7
OFF EKOR = 4.9
JALUR MAIN = 1 DAN 2
http://tsunamitogel.wordpress.com/

Andy Lau pada 08:10 AM, 13-Mar-12

Dua angka,87,89,78,98
Tiga angka,687,798
Empat angka,5687

peramal jitu pada 02:46 PM, 14-Apr-12

Klo gue mau posting nmr hari ini hanya 0852 lgsg 4d

adly fn pada 12:55 AM, 26-Apr-12

3 angka aja gua ksh apa..

fatma pada 10:31 AM, 12-May-12

kira-kira angka berapa yang keluar hari in.

Moharasta pada 05:52 PM, 12-May-12

wah ini yang ane cari mbah.. hahahay kalo ada info terbaru jangan ragu2 maen ke site aku, mkasih info nya

kiben malingi pada 09:28 PM, 12-May-12

besok keluar 89

jatiarjo.com pada 08:04 PM, 19-May-12

Besok keluar tahi dari dubur

sumarihon pada 04:46 PM, 21-May-12

besok no brap kluar gan???
tlong beri tahu 4 angka nya yah....

denny pada 12:59 PM, 18-Jun-12

bwat ckrang ikutx 0,6,7 lwanx cman 4
46,47,40 leat aj ntar kluarx

Haji pada 09:40 PM, 18-Jun-12

Denny mlset to

Colok pada 06:29 PM, 23-Jun-12

Colok

rendye pada 08:01 PM, 10-Jul-12

angka main malam ii brapa

Bagong pada 06:07 AM, 15-Jul-12

Bagaimana rumus utk mencari kepala utk 2d

anan pada 10:01 PM, 03-Aug-12

buat para peramal jt tolog ajarin cari colok bebas yg jitu tolog dong

jon pada 10:23 PM, 04-Aug-12

colok main brapa

Andy pada 10:15 AM, 08-Aug-12

M et it angka ekor jitu and shio jitu 8 agustus 2012

nicky pada 07:38 PM, 14-Aug-12

15 08 2012
45 50

fahmi idris pada 08:21 PM, 14-Aug-12

5713 . 5813

dull pada 10:59 AM, 16-Aug-12

2795 am

imam pada 02:19 AM, 20-Aug-12

angka ikut besok bra?

erwin pada 10:38 AM, 27-Aug-12

tgl 27 agustus 2012 yg akan keluar brapa

cinta damai pada 05:51 PM, 27-Aug-12

mlm bos mau nitip amunisi wat rabu 5 doang .

sari pada 05:21 AM, 29-Aug-12

tlg donkz ksih tau hari rabu ni brpa angka bebasY???

sari pada 05:22 AM, 29-Aug-12

tlg donkz ksih tau brp angka main hari rabu nihh???

rendi pada 06:45 PM, 29-Aug-12

besok...51 dan 24

heri pada 12:49 AM, 31-Aug-12

tolng buat hri sabtu. apa shio nya

Arung pada 01:41 PM, 31-Aug-12

Angka main 3.4.5

erwin pada 07:44 PM, 31-Aug-12

yg pnya room sya memberikan colok bebas utk besok 1september2012 adlah 321 moga beruntung

adi pada 09:00 PM, 01-Sep-12

berapa mlm iini bosss bantu donk...

tony pada 09:06 PM, 02-Sep-12

apa sich arty D di dalam rumus angka jitu.

andra pada 08:58 PM, 05-Sep-12

ngasih rumusnya asal asalan
asal tulis aja tu

lw mauno jitu nginap/ tarak kuburan aja

sugenk pada 05:55 PM, 17-Sep-12

nO angka jitu woii...?

rikwan pada 11:36 PM, 19-Sep-12

brapa y angka keluar hari ini:
tgl.20.9.12
tolong bilangin sama saya y ??
terima kasih.
smile

araruna pada 01:15 PM, 23-Sep-12

tolong kirimkan angka main untuk hari ini minggu 23 september 2012

amir pada 03:43 AM, 25-Sep-12

boss tolong kirimkan bgaimana menghitung togel 4d.2012

Kadek pada 08:44 PM, 25-Sep-12

Besok pa yaw kluar nomernya.?

agusibnu17@yahoo.com pada 11:25 AM, 28-Sep-12

aku mintak no togel dong

guntur pada 11:32 PM, 28-Sep-12

pagenna rapah mun ajellas agih.!
pas paden tuaeh.! patek korang ajarrrr....

sukarno pada 10:36 AM, 29-Sep-12

Ekor puluhan

Zahra pada 06:39 PM, 01-Oct-12

Gagal trus aq.......kasih tau no jitu'a donkkk....

Robby j pada 12:29 AM, 02-Oct-12

Brb

12345 pada 07:06 PM, 04-Oct-12

Hengko

toprich pada 10:17 PM, 10-Oct-12

for tomorrow u can try 0495

majalengkowo pada 08:52 AM, 14-Oct-12

colok mako hk minggu,kalo blm keluar senen pasang lagi 28
buktikan aja,

deni pada 03:03 PM, 16-Oct-12

angka jitunya mana

lodii pada 07:12 PM, 21-Oct-12

besok main brapa ?

mbahjoga pada 01:37 AM, 24-Oct-12

24-10-20 (4 bakal main hari rabu sob

muhlas pada 12:50 AM, 25-Oct-12

prediksi togel tanggal 25 oktober 2012.
Kepala : 23 33 25 65
Ekor : 9332
Colok Bebas : 32 12 52 65

jhoncopling pada 11:52 PM, 28-Oct-12

SG SENIN AI tarungdalam: 123405 *colok bebas: 1 *cm: 1 - 2 ups

jhoncopling pada 11:55 PM, 28-Oct-12

SG SENIN AI: 123405 -ASKOP 089 -CB: 1 -MC: 1 - 2 UPS

rumussyny pada 05:51 AM, 30-Oct-12

RUMUSHK

lundaye pada 11:21 AM, 30-Oct-12

buat besok prdikisi 4d kepala 17
ekor 37 35

robi pada 12:40 PM, 05-Nov-12

angka main skrang 1

gepeng pada 04:44 PM, 06-Nov-12

ecekembus

hendeyo pada 10:40 AM, 10-Nov-12

hari ini mao pasang angkah apa ya ?

pak ali pada 08:45 AM, 11-Nov-12

hhfhf

hamdan pada 08:40 PM, 12-Nov-12

26 28

budianto pada 08:59 AM, 15-Nov-12

nomor brp hari inin keluar

Akon pada 12:42 AM, 19-Nov-12

Brow... Shio 6 tunggal
sgp. 19/11/2012.

Putra pada 06:08 PM, 20-Nov-12

Brapa bos untuk ck kim malam ini.

erik raja ck pada 12:11 PM, 27-Nov-12

Mantap pro semua

ciwong pada 03:32 PM, 07-Dec-12

yg kluar bsok brpa ea..........

Tunggal panaluan pada 10:33 PM, 09-Dec-12

Brpa no kluar bsok y

Gunawan pada 11:33 AM, 13-Dec-12

Ajari ngerumuz dunk

Gunawan pada 11:34 AM, 13-Dec-12

Ajari ngerumuz dunk

potogel pada 06:33 PM, 13-Dec-12

gampang ngerumus mah

wells pada 10:34 PM, 18-Dec-12

Bantu dong gan tuk CB aja pun jd !!!!

asep pada 08:28 AM, 21-Dec-12

gima ko gaga sudah ku index dn ku turunkan tp gagal.

bento pada 03:20 PM, 23-Dec-12

yg suka main colok bebas join saya ok...

bento pada 03:23 PM, 23-Dec-12

yg suka main cb join ,,, di blog mari main trims

Marto pada 04:28 AM, 25-Dec-12

Brow jgan lupa besok di colok angka 2 karo 0 mesti metu kusus ekor .q wes peng 32 oleh trus colok.

alfriansyah pada 12:17 PM, 02-Jan-13

165468464

egi ernanda pada 03:04 PM, 17-Jan-13

tolong dong bagai mana cara hitung

putra kelana pada 02:03 PM, 20-Jan-13

angka kuat 1 & 3 sore ini

boy pada 09:22 PM, 20-Jan-13

untuk hongkong brapa ya...

ekonurwandi pada 02:52 PM, 22-Feb-13

0 ama 9

mandrue pada 05:48 PM, 27-Feb-13

angka keluar 27/02/2013

Gentho pada 06:29 AM, 16-Mar-13

Tlg dong nagka hari ini sabtu 19.03.2013

niry is camp pada 11:23 PM, 27-Jun-13

colok jitu 28.79 54 82 71 93 46 50 63 85 43
angka kuat
28.43 71

peace pada 02:53 PM, 16-Jul-13

namanya CB min 2 digit lah..<br />
<br />
nah, ini malah 3 digit..<br />
<br />
yang ada malah kalah melulu gitu,

jerry pada 08:28 AM, 07-Aug-13

14

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar