Rumus Harian Togel Singapure

Diposting oleh TOGEL pada 06:06, 30-Mar-11

Di: RUMUS TOGEL SINGAPURA , TOGEL SINGAPURA


Rumus di ambil dari selisih 2d naik satu kemudian di index.
Contoh senin keluar 9982
Jadi 2d nya adalah 82, selisih 82=6 naik satu=7
kemudian 6 sama 7 di index=1,2
jadi ai buat rabu=6,7,1,2.
Selamat mencoba semoga bisa dapat hoky.
Index Togel :
0=5,
1=6,
2=7,
3=8,
4=9,
5=0,
6=1,
7=2,
8=3,
9=4.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

95 tanggapan untuk "Rumus Harian Togel Singapure"

ucok madiun pada 13:22, 29-Sep-11

5,7,8

karakterist pada 10:15, 05-Okt-11

ekor 0,1,5,8 tuk 5 okt 2011

gaib pada 20:22, 10-Okt-11

boleh gabung

palukka pada 13:42, 12-Okt-11

anassundala tena kunnaba....besok kalau sy jp saya traktir makan sari laut deh...

wahyu pada 08:52, 17-Okt-11

hari ini kuat 6-7_5 tinggal pilih ga usah bingung aduin aj yg gede tp kl tembus jngn lupa nyumbang he he

H,MARTEN pada 17:14, 23-Okt-11

234

chamuet之 pada 12:27, 24-Okt-11

8704.

igfd pada 11:45, 29-Okt-11

BBCjtvuyduj

newbie pada 13:31, 30-Okt-11

klo utk hari ini berarti:
3 2 8 7 ikut slh satu, BBEETTOOLL?

jefri pada 22:28, 14-Nov-11

pn golek no nomor togel seng sip bos.

Riko pada 19:27, 15-Nov-11

Berapa ya.,angka togel SG untuk tgl 16 november 2011..

Iyp3n_isyuk pada 23:12, 25-Nov-11

Sgp sbtu angka 2 cri jodoh,tlnk di criin jdhx

Bogeng__>> pada 23:53, 29-Des-11

Bsk no'y yg keluar apo'y..

md pada 18:04, 05-Jan-12

nomer untuk sabtu

Bimbim pada 08:03, 13-Jan-12

bwt sabtu apa nich angka main jitu na.?
13.1.2012

encok pada 08:57, 15-Jan-12

8

Dewa judi pada 15:31, 18-Jan-12

Menurut ritual gw 9,0,2,7,1,2,3

erik raja ck pada 00:36, 02-Mar-12

Titip sabtu
Ck.0123

Erik.raja ck pada 00:38, 02-Mar-12

Titip sabtu
Ck.0123

raja segala raja pada 07:31, 07-Mar-12

5,9,7 harus hadir

INDIL pada 15:09, 19-Mar-12

179 ikut.

Ayus ambunan pada 23:14, 23-Mar-12

Angka brapa ikut bsok lg

RST pada 23:02, 24-Mar-12

THANS ATAS INFONYA..

Ling Ling pada 21:34, 27-Mar-12

sudah mencoba tapi kagak tembus juga eerrr geram nya freen

dastil pada 09:58, 01-Apr-12

hari in raja angaka 3

erik master pada 17:02, 01-Apr-12

ck.567

yandi. pada 22:53, 20-Apr-12

buat sabtu angka jd 2 angka brapa bro

yani pada 06:11, 19-Mei-12

sabtu, 19-05-2012
19 VS 345

m.gotel pada 21:47, 24-Mei-12

jgn bingung,,tggu prediksi saya pada hri minggu,di jamin canggih.

aris pada 23:24, 27-Mei-12

2547

Rustam pada 17:25, 16-Jun-12

Sdah di cba jga ech trnyta mlset 1 angka aj ekor x beghhh---

bossdollar.. pada 21:11, 21-Jun-12

contoh rumus diatas aye msh bingung gan...selisih 82=6 didapat dr mana gan 6 nya gan.
Semoga menjadikan lebih teliti n lebih sip lg rumus2nya mendatang.trims

felix pada 21:45, 11-Jul-12

untuk besok: 2,7,4

Cuas pada 07:30, 03-Agu-12

Angka main bsok hri sabtu 8vs125

Cua pada 07:31, 03-Agu-12

Angka main bsok 8vs125

barabar pada 23:50, 03-Agu-12

angka kluar hari ini (7890)

Sambang rama jaya pada 22:50, 10-Agu-12

Brapa AM buat besok tlng cariin dong

riza pada 13:14, 24-Agu-12

wow

eri pada 19:51, 29-Agu-12

angka buat besok

aris pada 19:53, 29-Agu-12

angka buat besok

adul1616 pada 17:30, 31-Agu-12

tes...

adul1616 pada 17:33, 31-Agu-12

ma'ap boozzz..rabu kemaren bukan 9505...tapi 9506....

Brekd pada 20:30, 31-Agu-12

Bro data pengeluaran tolong dicek ada yg salah

petir pada 21:37, 01-Sep-12

Bener bro

yono pada 17:39, 04-Sep-12

angka main besok berapa bro?

rahmat pada 22:58, 04-Sep-12

slisih 82 it maksud apa.,??
tlong d jlaskan saya kurang ngerti

wata pada 17:09, 06-Sep-12

hitung selisih gampang gan... siapkan jari tangan anda, hitung mulai 3 sampai bilangan ke 8, nah berapa jari yg terpakai? 6 bukan...? xe xe xe...

ridwan pada 08:24, 08-Sep-12

shioo berapa bro

yono pada 18:47, 08-Sep-12

yg ikut mggu berapa to?..

thole pada 09:25, 09-Sep-12

sabtu 3414 cahhhh

dido domino pada 15:39, 11-Sep-12

melok.......

sakopi pada 17:22, 15-Sep-12

7786 bzok malam..

yun tkp pada 10:18, 19-Sep-12

3279

oki pada 14:54, 20-Sep-12

sahabat hari kamis TGL.20.09.12.TUNGGAL KEPALA-3-EKOR-890

Heraz Tnk pada 08:30, 21-Sep-12

Coy Brapa Angka Main Tuk Bsok Gue Dah Bngong

bro'' pada 18:47, 22-Sep-12

bagi2 ck togel singapore buat miggu tgl 23 september 2012 besok donk..
thanks sblumnya....

kimbo777 pada 18:01, 23-Sep-12

apa ck yg kuat bsok

yusril pada 08:48, 03-Okt-12

Kalau hari ini ap ankA jitu

sidul pada 07:36, 04-Okt-12

hari ini angka maen o

Gapur pada 10:38, 04-Okt-12

ekor ny 0 hari ini

yande pada 18:16, 07-Okt-12

bsk apa nagka jitu nehhh?

getuk pada 22:18, 12-Okt-12

ekor brapa ya HK

aan pada 22:13, 14-Okt-12

mn bocorannya

at pada 13:02, 18-Okt-12

bcoran hri ini pa?

yudi pada 08:54, 22-Okt-12

mana tuk hari ini.se
nin wage.22.10.2012

yudi pada 08:56, 22-Okt-12

mana tuk hari ini.se
nin wage.22.10.2012




Pemula pada 06:02, 23-Okt-12

Eh yg buat hari rabu ini berapa ya brow ?

ari pada 05:23, 25-Okt-12

yng akn kluar hri ini 79 dari hal gaib

jimMy pada 20:13, 26-Okt-12

maksud dari selisih 82=6 itu apa ????

obor pada 00:45, 27-Okt-12

5555

Kanjeng sunan pada 23:54, 27-Okt-12

Minggu 28-10-12. 4.7

Ady pada 22:20, 06-Nov-12

Hari kamis besok berapo angka maen

bocoran togel singapura pada 12:43, 12-Nov-12

bocoran togel singapura

hkg 47 74 87 78 71 ha ha ha ha menang pada 21:36, 24-Nov-12

pasang nya

hkg 47 74 87 78 71 ha ha ha ha menang pada 21:49, 24-Nov-12

pasang nya

Andre pada 00:23, 06-Jan-13

Besok brpa yh angka maen nya ?!

randil2006 pada 22:41, 06-Jan-13

ada yg punya rumus untuk 2d yg jitu ngak

aidil pada 22:50, 06-Jan-13

ada yg punya rumus 2d yg jitu ngak

febry pada 14:09, 08-Jan-13

kak tgl 9 bsk brapa

cahaya144@ovi.com pada 17:57, 10-Jan-13

ayo tumpur kan bandar

dody pada 22:21, 14-Jan-13

65 56 besok bjn

johan pada 15:48, 27-Jan-13

16 bwt hari ini,, silahkan di cba smoga berhasil ...!!!

Rumus togel sgp tgl 28-1-2013 pada 12:30, 28-Jan-13

Angka bocoran senin

Alex pada 22:57, 12-Peb-13

2013

erik raja ck pada 21:01, 24-Peb-13

mantap pro

Yudha pada 20:55, 03-Mar-13

Besok prediksinya sio 3,5.6.7 angka main 1.7

Hendra pada 21:19, 03-Apr-13

pengen tanya ada Rumusan buat shanghai cobra ga?tlong kasih tau Rmusan nya soalnya kalah terus,

RAHMAT MASTER SGP pada 19:53, 11-Apr-13

Mantap.

hengki pada 21:15, 17-Apr-13

Angka ikut : 2039

kepala : 3156

Ekor : 4759

Colok bebas jitu : 5

angka tahunan : 012567

Jumlah : 34567

http://mr-jitu.wap.sh

hengki pada 21:15, 17-Apr-13

Angka ikut : 2039

kepala : 3156

Ekor : 4759

Colok bebas jitu : 5

angka tahunan : 012567

Jumlah : 34567

http://mr-jitu.wap.sh

edyjunCibLek pada 18:55, 02-Nov-13

tess tesss tessss melooook bRoo,,

ippunk pada 11:25, 14-Des-13

4 vs 5

royy pada 17:04, 29-Des-13

7 maen

riski pada 10:10, 18-Mei-14

angkasip hariini

lubis pada 23:09, 20-Nov-14

Berapa angka bgs hri sbtu bsk sob,,,?

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar